Obat Herbal Penyakit Bengek | Obat Asma

Posted by Blog News Online Friday 18 July 2014 0 komentar

Obat Herbal Penyakit Bengek yang terbaik dan direkomendasikan oleh para pakar kesehatan yaitu dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur. Apa itu Ace Maxs? Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping serta sangat efektif untuk penyembuhan penyakit. Bagi anda yang mempunyai penyakit bengek atau asma segera lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Ace maxs. Untuk informasi selanjutnya silahkan hubungi di nomor 081912792273 atau 081312931732.

Sekilas Tentang Penyakit Bengek Atau Asma


Asma adalah penyakit pada saluran pernapasan dimana paru-paru (bronchial tubes) mengalami pembangkakan dan terbatasnya kemampuan bernapas. Otot dinding cabang tenggorokan mengetat, dan saluran pernapasan anda menghasilkan kelebihan lendir yang menyumbat jalan napas anda. Tanda dan gejala asma berbeda mulai dari napas yang berat sampai kepada serangan asma yang membahayakan nyawa.

Gejala Penyakit Bengek


Asma memiliki tanda dan gejala mulai dari yang ringan sampai yang parah, dan bervariasi pada setiap orang. Anda mungkin memiliki gejala asma seperti napas yang berat secara rutin, dengan terkadang mengalami serangan asma. Di antara serangan asma tersebut anda mungkin akan merasa normal dan tidak memiliki masalah pernapasan. Atau, anda mungkin memiliki tanda dan gejala seperti batuk dan napas berat sepanjang waktu atau memiliki gejala primer pada malam hari, atau hanya saat berolahraga.


  • Tanda dan gejala asma antara lain:
  • Napas pendek
  • Pengetatan pada otot dada atau rasa sakit pada dada
  • Sulit tidur karena napas pendek, batuk atau napas sengau
  • Suara sengau atau siulan ketika bernapas
  • Batuk atau sengau yang memburuk ketika terserang virus pernapasan, seperti pilek dan flu

Obat Herbal Penyakit Bengek Paling Direkomendasikan



Kini hadir solusi untuk membantu mengatasi keluhan penyakit bengek atau asma anda secara herbal dan efektif yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs. Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia yaitu perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak.


Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.
Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi/tekanan darah tinggi dan trombosis. Zat antioksidan kulit manggis melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis bermanfaat sebagai antioksidan imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.Kulit manggis mengandung alkaloid, saponin, triterpenoid, tanin, fenolik, flavonoid, glikosida dan steroid. Saponin, tanin dan flavonoid, merupakan senyawa pada tumbuhan yang mempunyai aktivitas antibakteri. Saponin, merupakan zat aktif yang dapat meningkatkan permeabilitas membran sehingga terjadi hemolisis sel, apabila saponin berinteraksi dengan sel kuman, kuman tersebut akan pecah atau lisis. Sedangkan daun sirsak juga memiliki kandungan ekstrak etanol ( polifenol, antrakinon, dan saponin ) yang bersifat sebagai antibakteri yang sangat paten. Dengan khasiat tersebut, kulit manggis mampu melawan serta memusnahkan virus atau bakteri penyebab penyakit asma yang menyerang saluran pernafasan anda secara efektif dan aman.

Obat Herbal Penyakit Bengek dari Ace maxs menjadi pilihan dan solusi yang tepat tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan untuk anda. Kini pengobatan secara herbal tak kalah berkhasiat dibandingkan dengan pengobatan kimia, serta ace maxs merupakan salah satu obat herbal multikhasiat sehingga apabila anda mengkonsumsinya banyak sekali keuntungan yang akan anda peroleh.

Cara Pemesanan Ace Maxs:




Jangan Lupa!!! Ikuti pemesanan diatas dengan mencantumkan kode OHAN dalam pemesanan anda

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Penyakit Bengek | Obat Asma
Ditulis oleh Blog News Online
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://newssiliconalley.blogspot.com/2014/07/obat-herbal-penyakit-bengek-obat-asma.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment