Rahasia Kuat Berhubungan Intim Dengan Herbal Aman

Posted by Blog News Online Friday 2 May 2014 0 komentar
Rahasia Kuat Berhubungan Intim dengan mengkonsumsi suplemen herbal adalah pilihan terbaik yang bisa anda jadikan alternatif.Apabila anda mengaku pria sejati yang ingin memuaskan pasangan anda segera konsumsi obat herbal Vig Power Capsule yang aman dari bahan-bahan alami sehingga tidak ada efek samping dan ketergantungan. Masalah vitalitas pria seperti lemah syahwat, ejakulasi dini dan gangguan lainnya bisa anda atasi dengan mengkonsumsi Vig Power karena kandungan didalamnya dapat diserap secara optimal membantu pria sejati yang ingin memuaskan pasangannya.

Tips Kuat Saat Berhubungan Intim


1. Bernafas

Berhubungan intim merupakan kegiatan menyenangkan yang memberikan banyak kenikmatan akibat begitu banyak sensasi yang ditimbulkan biasanya berakhir dengan helaan nafas atau hentakan nafas yang kencang. Menghela nafas bukan sesuatu yang baik untuk dilakukan bila ingin menunda orgasme. Maka kontorlah nafas dan keluarkan perlahan-lahan,tambahkan suara-suara erotis selain membantu merangsang pasangan juga mengatur nafas dapat menunda ejakulasi dini.

2. Meregangkan Otot PC

Setiap lelaki memiliki otot puboccoccygeus atau otot PC. Dengan cara merenggang dan melepas otot tersebut dapat memberikan keuntungan yaitu membuat ereksi lebih keras dan lebih mampu mengontrol ejakulasi.

3. Menekan Perineum

Ketika anda akan berada dipuncak kenikmatan, berikan tekanan pada perinium (area antara anus dan scrotum) dengan jari. Cara ini memungkinkan protate berkontaki dan melebar selama orgasme dan memaksa keluar cairan ejakulasi. Dengan menekan perineum, cairan tersebut akan terserap sehingga menahan keluar. Anda dapat melakukan hal ini sendiri atau meminta pasangan.

4. Menarik Testis

Ketika merasa sensasi orgasme mendekat, perlahan-lahan tarik testis sebagai salah satu cara untuk menunda ejakulasi.

5. Gunakan Teknik Stop And Go

Teknik mengganggu hubungan intim memungkinkan sensasi orgasme turun naik yang bukan saja dapat menunda ejakulasi tapi juga meningkatkan volume ejakulasi.

Selain dengan tips diatas kami sarankan untuk mengkonsumsi suplemen herbal untuk meyakinkan anda tentunya yang aman yaitu dengan Rahasia Kuat Berhubungan Intim dengan mengkonsumsi Vig Power Capsule yang aman tanpa efek samping dan ketergantungan.

Solusi Herbal Obat Kuat Tanpa Efek Samping


Harga : Rp. 185.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Isi : 6 Kapsul 

Cara Pemakaian : 1 Kapsul dikonsumsi 1x sehari dengan air hangat

Bagi anda pria dewasa yang sedang mengalami masalah vitalitas segera atasi dengan mengkonsumsi Vig Power Capsule yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia yang telah mempunyai izin dari BPOM RI TI124346481.

Komposisi Dan Khasiat Vig Power Capsule :

- Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
- Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
- Radix Remaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
- Semen Cuscutae : Mempuyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan,imopotensi, dan membantu produksi sperma
- Tree Peony Bark : Mempunyai khaisat untuk membersihkan darah dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.

Rahasia Kuat Berhubungan Intim dengan mengkonsumsi Vig Power adalah solusi yang kami tawarkan untuk anda. Tunggu apalagi bagi anda yang ingin memuaskan pasangan anda segera konsumsi Vig Power Capsule yang aman dan terjangkau. Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi di nomor 081912792273 atau 081312931732.

CARA PEMESANAN VIG POWER CAPSULE :


Kami merupakan agen resmi dan terbesar pusat penjualan obat herbal yang asli dengan produk masih tertutup. Dengan sistem PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA, memudahkan anda berbelanja online diagen kami. Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan anda bisa mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini:


CONTOH:


>> VPRS:Andri Purnama: Jl. Lengkong Sari No. 5 Kec.Tawang Tasikmalaya:4 Botol Kirim Ke 081912792273

* VPRS adalah kode yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rahasia Kuat Berhubungan Intim Dengan Herbal Aman
Ditulis oleh Blog News Online
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://newssiliconalley.blogspot.com/2014/05/rahasia-kuat-berhubungan-intim-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment